Toko Cat Terlengkap Pilihan Keluarga Indonesia

Toko cat terlengkap menjadi salah satu faktor utama dalam membeli cat. Banyak para calon konsumen merasa kebingungan dengan hal ini karena beberapa dari mereka menginginkan jenis cat dengan variasi yang berbeda namun beberapa toko cat yang ada tidak menyediakan kebutuhan cat yang lengkap. Alhasil rasa kecewa pun pasti ada karena tidak mendapatkan barang yang diinginkan. Bahkan ada juga yang rela merogoh kocek lebih sampai keluar kota untuk mendapatkan jenis cat tertentu. Dari segala macam problema yang ada seperti yang diuraikan diatas tadi Tokocatlancar.com memberikan solusi bagi setiap masyarakat yang ingin berbelanja cat untuk kebutuhan lewat berbagai jenis media bahkan anda juga bisa mengunjungi outlet outlet atau agen agen cat lancar yang tersedia.



8 Alasan Mengapa Memilih Toko Cat Lancar
1. Terlengkap

toko ini sudah puluhan tahun menjadi supplier, agen, distributor cat yang sudah melayani ribuan pelanggan dan dikenal masyarakat sebagai toko cat terlengkap. Beraneka produk jenis cat tersedia dengan bermacam macam variasi warna sesuai kebutuhan anda. Tersedia produk seperti Cat Duco, Cat Genteng, Cat Gypsum, Cat Kayu Besi, Cat Tembok, bahkan disini juga menawarkan Jasa Pengecatan Rumah dan Perlengkapan Pengecatan. Jangan ragu bila menggunakan jasa dari toko lancar karena ditangani langsung oleh tenaga ahli dalam bidangnya dan dikerjakan dengan profesional, terampil dan ules setiap bidangnya.

2. Terpercaya

Sebagai toko cat terpercaya terbukti dari berdirinya toko ini sejak tahun 1978 yang didirikan oleh Bp. Lie li hong pertama kali melayani masyarakat Yogyakarta khususnya karena waktu itu masih belum membuka cabang dikota lain. Sudah ribuan sampai jutaan pelanggan sudah menggunakan produk dari toko cat lancar karena barang yang ada di toko sesuai dengan kebutuhan renovasi rumah seperti pengecatan tembok misalnya.

3. Banyak cabangnya

selain di Yogyakarta toko cat lancar juga bisa anda temui di kota kota terdekat. Tersedia belasan cabang yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan produk cat sesuai kebutuhan anda atau sekedar bertanya tanya tentang produk perlengkapan pengecatan
Jl. Margomulyo (dulu mangkubumi) No.87-89 Yogyakarta
Jl. Kol. Sugiono No 48 Yogyakarta
Jl. Monjali No 21 Yogyakarta
Jl. Godean Km 6 Sidoarum, Sleman, Yogyakarta
Jl. Godean Km 4 Sleman
Jl. Gedong Kuning No 177 Yogyakarta
Jl. Magelang Km 5,6 Yogyakarta
Jl. Magelang No 103 Yogyakarta
Jl. Kaliurang Km 7,3 No 37 Yogyakarta
Jl. Wates Km 3,3 Bantul Yogyakarta
Jl. Wonosari Km 9,8 Yogyakarta
Jl. Raya Tajem No 89 Yogyakarta
Jl. Mayor Kusmanto No 122 Klaten
Ruko Metro Square Blok E No 9-10 Mertoyudan Magelang
Jl. Raya Payaman No 129 Secang Magelang
Jl. Ir. Soekarno No 49B Solo Baru
Jl. Veteran No 165B Serengan Kota Surakarta
4. Sebagai toko cat online

selain memberikan layanan kemudahan dengan banyaknya cabang toko cat lancar juga memberikan kemudahan bagi anda yang berada diluar kota, daerah, provinsi atau pulau bisa membeli produk melalui online. Silahkan menghubungi kontak person yang tersedia. Jika ingin melihat sebagian dari produk yang ditawarkan anda bisa mengakses website resmi dari cat lancar. Disana anda akan mendapatkan informasi tentang jenis jenis cat yang berdasarkan kategori misalkan cat tembok ada banyak sekali merek cat yang bisa anda jadikan referensi dalam memilih cat tembok rumah anda.

5. Fasilitas informasi lengkap

pemesanan dan produk dapat diakses lewat berbagai media
Toko Cat Lancar
Hp. 081-22-8-505050
PIN BB : LANCAR
Line@ : @tokocatlancar
Instagram : @tokocatlancar_id
Facebook : Toko Cat Lancar
Website : www.tokocatlancar.com

6. Pelayanan Memuaskan

Dengan pelayanan prima dan memuaskan toko cat lancar berupaya untuk memberikan yang terbaik apa yang dibutuhkan bagi setiap pelanggannya maupun calon pembeli. Para calon pembeli akan diarahkan oleh karyawan toko dengan sopan santun contohnya seperti mengenai macam macam warna dari beberapa produk yang dicari lalu pelanggan juga akan diarahkan tentang solusi masalah pengecatan hingga peralatan pengecatan. Selain itu juga produk yang tersedia sangat beragam jadi tentunya para pelanggan merasa senang dan puas atas layanan dari toko cat lancar.

7. Predikat toko cat terbaik

2 buah sertifikat terpampang rapi dan baik menjadi tolak ukur toko cat lancar yang berupaya untuk meningkatkan kinerja dan kelengkapan produk lainnya. Dari upaya tahun ketahun mulai toko lancar berdiri hingga sekarang toko lancar didedikasikan oleh produsen cat jotun sebagai "Most Inspiring Shop 2016 & Dealer Of The Year 2016". Dengan sertifikasi ini toko cat lancar akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk anda.

8. Jasa Pengecatan

Mungkin dari sebagian dari anda merasa kebingungan, anda sedang membutuhkan tenaga kerja tukang cat untuk mempercantik hunian anda. Kini toko lancar hadir dengan metode baru yaitu menawarkan jasa pengecatan yang dihandel oleh tukang cat yang berpengalaman dibidangnya. Selain itu biaya yang diperlukan cukup murah dibanding dengan anda bersusah susah kesana kemari mencari tukang cat yang sampai sekarang tidak menemukan titik terang. Untuk itu Toko Lancar adalah solusi tepat untuk memperindah dan membuat nyaman rumah anda. Apakah anda sedang mencari toko cat terlengkap jika iya anda tidak salah lagi membaca artikel ini referensi toko cat terlengkap ada di toko lancar

 http://contest.tokocatlancar.com?ref=Rohman563628