Tempat Wisata Di Sekitar Apartemen Olympic Residence


Hai kawan apakah anda sedang mencari  Tempat Wisata Di Sekitar Apartemen Olympic Residence itu lho hunian nyaman yang berada di kawasan Sentul Bogor Jawa Barat. Kali ini saya akan mengulas tempat wisata yang bisa anda jadikan referensi dimana apabila anda yang tinggal di kawasan Apartemen Olympic Residence info berikut bisa anda jadikan pilihan berlibur dengan keluarga dan lebih dekat dengan tempat tinggal anda. Mari kita bahas bersama tempat wisata apa yang seru untuk liburan disekitar Apartemen Olympic Residence. Sebuah referensi untuk liburan anda lengkap beserta lokasi peta map nya.

1. Air Terjun Bidadari Sentul

 Keindahan alam berupa air terjun patut kita jaga dan dikelola dengan baik. Seperti halnya air terjun yang berada di sentul paradise park ini nuansa alami yang ditawarkan menjadi salah satu tempat wisata favorit disekitar  Apartemen Olympic Residence. Bagaimana tidak, air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 40 meter ini tersedia taman bermain untuk keluarga. Sembari menikmati keindahan anda bersama keluarga bisa mandi dan bermain pasir putih yang serasa suasana pantai dan lain lain. untuk lebih detail mengenai lokasi silahkan lihat pada peta map berikut.


2. Wahana Wisata Jungleland Sentul
Jungleland merupakan theme park terbesar dan terlengkap dikawasan sentul. Wahana wisata ini menjadi tempat populer yang dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah. Banyak jenis permainan yang bisa anda jadikan sarana liburan bersama keluarga tercinta. Untuk anda yang tinggal di Apartement Olympic Residence lokasinya lebi dekat dengan tempat tinggal anda.

3, Hutan Pinus Gunung Pancar
Pesona alam hutan pinus gunung pancar memberikan makna tersendiri. Selain memberikan suasana yang asri dan alami hutan pinus gunung pancar dijadikan tempat wisata favorit untuk menghilangkan penat akan aktifitas dikota. Seraya sambil bertamasya dengan keluarga nikmati segarnya udara alami yang membuat tubuh menjadi rileks dan segar bugar. Bagi anda yang tinggal di apartemen olympic residence saya berikan peta lokasinya.


4. Pemandian Air Panas Gunung Pancar
Ingin tubuh anda sehat bugar cobain dan rasakan mandi di pemandian air panas gunung pancar yang dibuka 24 jam. Banyak manfaat yang akan anda dapatkan diantaranya bila mandi di pemandian air panas dapat membuka pori-pori kulit mati sehingga racun dalam tubuh lebih mudah dikeluarkan. Selain itu berendam di air panas pada suhu tersebut berguna melancarkan peredaran darah,menurunkan kadar gula darah dan mengurangi sakit otot, nyeri, dan menghilangkan stres yang disebabkan aktifitas. Disini ada 3 kategori yang ditawarkan ada kolam umum, kolam 3 rasa dan kolam keluarga.



5. Taman Budaya Sentul
Tempat wisata di Sentul yang bisa jadi referensi tujuan wisata ada Taman Budaya Sentul disini merupakan kategori taman edukasi karena tersedia tempat bermain dan biasanya disini sering diadakan meeting point. Selain pemandangannya yang asri keseruan bersama keluarga akan anda dapatkan disini seperti tersedia permainan ATV, flying fox, paintball, high rope, trekking, camping, bermain trampolin, melukis, sampai dengan berkuda.


6. Pasar Ah Poong Sentul
Ada yang unik disentul ya namanya wisata pasar Ah Poong (Apung). Karena pasar ini berada di sungai cikeas jadi para wisatawan dapat menikmati pasar Ah Poong dengan berkeliling menaiki perahu sambil menikmati wisata kuliner disini. Pasar ini dibuka dan mulai beroperasi mulai jam 10 pagi hingga 10 malam. Lebih seru kalau malam hari suasana romantis bersama keluarga akan sangat terasa.


7. Taman Patung Dan Taman Bambu ECoartpark Sentul
Masih dalam kategori wisata edukasi di taman patung dan taman bambu kita bisa belajar dan mengetahui berbagai hasil karya para seniman seperti patung karya Botaro dari Korea, Salvador Dali dari Spanyol, dan lain-lain.


8. Alam Fantasia Sentul
Suasana tenang, udara sejuk, pemandangan nan indah dan banyaknya jenis permainan bisa anda temui di taman fantasia sentul. Salah satu tujuan wisata bersama keluarga yang mampu memberikan keceriaan bagi anak anak. Permainan yang ada ditaman fantasia seperti misalnya bom bom car, mobil rel, dan lain sebagainya. Yuk ajak keluarga anda menikmati indahnya alam sentul dan menikmati permainannya.


9. Taman Edukasi Science Garden Sentul
Tempat wisata edukasi yang tak kalah seru ada di taman edukasi science garden sentul. Dimana anak-anak bisa bermain sambil belajar. Salah satu wahana yang menarik adalah wahana sepeda tali. Di wahana ini anda akan diinstruksikan untuk menaiki sebuah sepeda tali yang menggunakan beban menggantung di bawahnya. Sepeda akan stabil serta mudah untuk dikendarai meskipun dalam melewatinya dengan beban yang menggantung.

10. Edukasi SentulFresh
Dan selanjutnya juga Masih dalam kategori wisata edukasi. Ya wisata edukasi sentul fresh mampu memberikan banyak pelajaran bagi anak anak anda. Banyak pengunjung diantaranya anak anak sekolah TK hingga dewasa belajar bagaimana dan apa itu peternakan, pertanian, dan perikanan. Yang bisa menambah pengetahuan bagi anda dan keluarga khususnya anak anak anda. Dan lokasin edukasi sentul fresh ini tidak jauh dari Sentul City.



11. Goa Agung Garunggang
Berada dikawasan Karang Tengah 2, Babakan Madang, Sentul. Goa agung garunggang bisa anda jadikan tujuan wisata yang menantang. Bukn hanya untuk berlibur untuk anda yang suka dengan fotografi tempat ini sangat cocok untuk anda jadikan view yang eksotis.


12. Louwi Hejo Sentul
Wisata alam ini sangat indah dan asyik untuk bermain air. Lokasinya ada di daerah babakan madang. Untuk mencapai lokasi sungai Leuwi Hejo, perjalanan dengan jalan kaki untuk menuju kolam Leuwi Hejo, +- 600 meter dari parkiran, kita menyusuri pinggiran bukit menurun lalu menghadapi medan yang cukup terjal yaitu menyebrangi sungai dan melipir di batuan-batuan sungai dengan arus yang cukup deras.


13. Curug Putri Kencana Sentul
Bagi yang suka berpetualang cobain deh berkunjung ke curug kencana sentul yang lokasinya berada Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul, Bogor. Dan tidak jauh dari objek wisata pemandian air panas Gunung Pancar. Keindahan nuansa alami, udara yang sejuk serta pemandangan yang mempesona akan terbayar setelah anda menempuh perjalanan yang menuju lokasi yang bergitu menantang.


Kesimpulan : 
Bagi anda yang tingal di Apartemen Olympic Residence tidak usah kawatir akan tempat liburan bareng keluarga tercinta. Banyak tempat yang bisa anda jadikan tujuan wisata disekitar tempat tinggal anda. Mulai wisata alam, edukasi hingga berburu kuliner semua tersedia. Dan untuk biaya lebih murah dibanding dengan berlibur keluar kota tentunya dapat menghemat pengeluaran anda.
Perlu diketahui selain menjadi salah satu hunian terbaik Apartemen Olympic Residence turut serta dalam membangun perkembangan daerah sentul city, khususnya dibidang perekonomian dan pariwisata. Dengan adanya Apartemen Olympic Residence diharapkan mampu ambil bagian dalam kesejahteraan masyarakat setempat seperti halnya tersedianya lapangan kerja bagi masyarakat setempat dan juga membantu perekonomian dibidang pariwisata dimana tempat wisata yang ada akan ramai dikunjungi oleh wisataman yang diperkenalkan melalui apartemen ini dan ini menjadikan pemasukan tersendiri bagi daerah. Dan i Apartemen Olympic Residence di yakini lebih peduli terhadap kemajuan daerah.

Informasi Lebih Lanjut Hubungi
Apartemen Olympic Residence
Tlpn. 021-2909-9206
Email. sales@olympicresidence-sentul.com
Whatsapp. 0822-1313-5002
Website. https://www.olympicresidence-sentul.com
Facebook. Olympic Residence Sentul
Twitter. @olympic_residn
Instagram. @apartemenolympicresidence
Linkedin. Olympic Residence Sentul
Google Plus. +OlympicResidenceSentulBogor