Hariku Bersama Prelo Jual Beli Barang Bekas Aman Berkualitas

Hariku Bersama Prelo Jual Beli Barang Bekas Aman Berkualitas. Perkembangan dan semakin majunya era modern berdampak pada Online Shop atau toko online melalui media internet sudah menjamur di Indonesia khususnya, bahkan sudah sangat dikenal baik oleh khalayak ramai. Sangat banyak dan beragam tentunya banyak kemudahan yang ditawarkan dalam berbelanja dari bermacam jenis produk dan jasa yang ditawarkan, membuat masyarakat Indonesia menjadikan Online Shop sebagai salah satu “tempat berbelanja atau membeli barang” baru selain pusat perbelanjaan. Masyarakat sendiri lebih memilih toko online karena lebih mudah memilih barang yang dibutuhkan tanpa harus mendatanginya seperti toko maupun pasar selain itu juga mereka dapat mengaksesnya dengan mudah melalui gadget smartphone yang dimilikinya kapanpun dan dimanapun.



Selain itu toko online ada juga yang menyediakan jual beli barang bekas dan kini juga semakin ramai diminati masyarakat selain harga murah yang ditawarkan para calon pembeli juga dapat dengan mudah mendapatkan barang yang diinginkan tanpa merogoh kocek banyak. Namun ada juga yang berpendapat jika menggunakan layanan online shop banyak yang modus dan praktek penipuan. Hal ini yang harus diperhatikan oleh calon pembeli untuk lebih teliti dan berhati hati dalam bertransaksi serta jangan asal pilih tapi pilihlah yang terpercaya. Dari uraian diatas saya perkenalkan toko online prelo jual beli barang bekas yang aman, mudah, cepat dan berkualitas di indonesia.



Apa Itu Prelo
Prelo merupakan terobosan terbaru didunia moderen sebuah online shop yang memberikan layanan jual beli barang bekas, second, preloved berkualitas  dengan banyak pilihan produk sesuai kebutuhan anda. Prelo memberikan layanan aman dan nyaman bagi setiap penggunannya dengan sistem yang dimilikinya. Dan prelo juga memberikan garansi keamanan berbelanja dan jaminan uang kembali setiap transaksi anda. Semua yang dijual di Prelo adalah barang-barang bekas berkualitas atau tak terpakai yang asli bukan bajakan atau tiruan istilahnya KW.



Layanan Yang Prelo Tawarkan
Prelo Sebagai Pelopor Jual Beli Barang Bekas juga memiliki visi dan misi guna memberikan layanan yang terbaik dan kedepan akan terus meningkatkan pelayanannya bagi penjual maupun pembeli dan memaksimalkan potensi teknologi untuk membangun gaya hidup ramah lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat umumnya. Prelo memberikan kemudahan anda yang sedang mencari barang bekas dengan harga murah dan mengajak anda yang memiliki barang bekas berkualitas layak untuk dijual dengan nilai jual relatif. inilah layanan yang ada pada prelo yang perlu anda ketahui.

Keunggulan Menggunakan Prelo
  1. Sarana untuk jual beli barang bekas berkualitas kekinian
  2. Banyak produk yang ditawarkan
  3. Calon pembeli dapat memilih barang sesuai kebutuhan untuk dibeli
  4. Penjual bisa menawarkan barang bekasnya dengan mudah
  5. Harga yang tertera bisa ditawar
  6. Prelo dapat diakses lewat browser ataupun aplikasi
  7. Akses website ataupun aplikasi cepat dan mudah
  8. Terdapat fitur chating antar pembeli dan penjual memudahkan tawar menawar harga
  9. Jaminan garansi yang diberikan 3x24 jam setelah status barang diterima (terbukti barang KW, cacat atau barang beda dengan yang dipesan)
  10. Produk yang ada di prelo bisa di share ke media sosial
  11. Semua user yang terdaftar dalam artian login bisa memeberikan komentar review
  12. Transaksi pada prelo dijamin aman, mudah dan terpercaya
  13. Prelo menghargai dan melindungi hak kekayaan intelektual bagi penggunannya
  14. Register bagi calon pembeli dan penjual sangat mudah
  15. Layanan yang diberikan kategori cepat dan nyaman
  16. Setiap pengguna bisa cari bonus lewat kode referral
  17. Cari barang lewat menu search dan bisa difilter
  18. Pencarian barang berdasar merek
  19. Pencarian barang berdasar lokasi
  20. Ada juga free ongkir lho
  21. Sistem pembayaran yang aman dengan banyak pilihan bank yang bisa dijaikan pilihan
  22. Bisa pake rekber (rekening bersama)
  23. Dan lain sebagainnya


Contoh Barang Bekas Yang Ada Pada Prelo
Ada banyak aneka macam barang bekas tersedia namanya juga preloved atau second jadi ada banyak sekali yang bisa kamu dapetin disini tapi memiliki kualitas istimewa contoh saja
  • Wanita : sepatu bekas, sandal, pakaian, tas, dompet, kalung, aksesoris, hingga fashion wanita ada
  • Pria : sepatu, sandal, pakaian, tas, dompet, kalung, aksesoris, hingga kacamata ada
  • Buku : akademis, fiksi, non fiksi, majalah, komik dan lain lain
  • Gadget : ponsel, aksesoris gadget second , laptop, tablet dan lain lain
  • Hobi : berhubungan dengan barang  sport, fotografi, musik, action figure, games, koleksi, otomotif, pet, artbook dan lain lain
  • Barang barang antik
  • Barang barang perlengkapan bayi dan anak
  • Hingga barang barang kebutuhan rumah tangga

    Menggunakan Prelo Lewat Aplikasi
    Anda bisa menggunakan aplikasi prelo untuk diinstal di smartphonemu yang bisa diunduh melalui google play untuk android dan App store untuk pengguna itunes apple. Untuk android aplikasi ini sangat kecil hanya berukuran sekitar 9.4Mb nggak sampai 10 Mb jadi tidak membuat beban pada handphone kamu. Disini saya mencoba akses menggunakan aplikasi android silahkan cek pada gambar berikut.
    Tampilan aplikasi prelo pada google play yang sudah saya beri rating dan review


    Keterangan :
    A. Pada tampilan gambar saya tandai dengan huruf A menampilkan logo prelo muncul saat aplikasi anda instal atau buka
    B. Tampilan B merupakan tampilan prelo anda bisa memilih barang sesuai kategori yang berada di menu atas tinggal anda geser ke kiri atau kekanan untuk memilihnya
    C. Saya mencoba memilih kategori hoby dengan ditandai logo gambar motor berukuran kecil lalu dibawahnya muncul kategori berdasarkan sub nya. Ada sport, fotografi,musik, action figure, games, koleksi, otomotif, pet dan lainnya. Kemudian saya mencoba klik fotografi.
    D. Banyak produk yang ditampilkan setelah saya klik submenu fotografi hingga saya bingung memilihnya lalu saya kemudian memutuskan untuk memilih produk kamera Xiaomi Yi setelah saya klik tampil pemberitahuan seperti gambar D dimana prelo memberikan kemudahan dengan memandu anda seperti untuk memperjelas gambar tinggal di klik tap untuk zoom, Chat dan tawar harga langsung ke penjual memastikan barang masih ready dengan klik menu chat, Beli sekarang sebelum kehabisan dengan mengklik menu beli.
    E. Akan tetapi apabila anda klik salah satu menu yang disarankan seperti pada gambar D contoh saja chat anda diwajibkan untuk login agar bisa menggunakan fitur ini. Seperti gambar E anda dihadapkan dengan kotak login bagi yang sudah memiliki akun silahkan login bagi yang belum anda bisa login menggunakan facebook atau anda bisa mendaftar (register) untuk memiliki akun di prelo
    F. Bagi yang belum memiliki akun silahkan mendaftar isi kolom sesuai data diri anda. Nantinya akun ini bisa anda pergunakan untuk membeli barang atau menjual barang bahkan anda juga bisa mendapatkan bonus melalui referral anda yang bisa dilihat pada akun anda.

    Info Detail Prelo
    Anda bisa mendapatkan informasi tambahan seputar prelo jual beli barang bekas berkualitas aman dan mudah melalui beberapa media yang bisa anda ikuti silahkan di follow ataupun like untuk bergabung bersama prelo
    Tlpn. : (022) 732-0555
    Facebook : https://www.facebook.com/Prelo.ID
    Twitter : https://twitter.com/Prelo_ID
    Google Plus : https://plus.google.com/+PreloBandung
    Instagram : https://instagram.com/prelo_id
    Youtube : https://www.youtube.com/c/prelobandung
    Email : contact@prelo.co.id
    Website : https://prelo.co.id